Ekonomi

Emina Cheese Indonesia Luncurkan Keju Parut Yang Nggak Gampang Putus

INDOPOSCO.ID – Kreasi kudapan selama pandemi terus bermunculan. Meski harga bahan baku merangkak naik, namun ini tak menghentikan tren-tren kuliner baru yang bermunculan. Penggunaan bahan baku keju pada beberapa tren kuliner saat ini tentu tak lepas dari tingginya gizi yang terkandung pada keju serta rasa lezat yang diberikan.

Produsen keju asal Jepang, PT EMINA CHEESE INDONESIA kembali meluncurkan varian keju terbaru mereka yakni Emina Cheese Shred, olahan keju asli dengan susu yang menghadirkan rasa gurih dan nikmat. Teksturnya yang lembut dan mudah diparut menjadikannya cocok sebagai campuran makanan atau toping berbagai kudapan yang sedang tren kini.

“Keju selalu menjadi pilihan bahan baku ataupun hiasan berbagai kudapan. Untuk itu produk terbaru Emina Cheese Shred ini kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan konsumen akan produk keju berkualitas yang tidak hanya gurih lezat tapi juga memiliki tekstur lembut, yang membuatnya tidak mudah putus. Jadi tidak ada lagi potongan-potongan keju yang terbuang dan membuat produk baru ini jadi sangat ekonomis,” ungkap Brand Manager Emina Cheese, Ika Budi Rahayu.

Baca Juga : Ini Cara Bangun Ikatan Kuat Antara Orangtua dan Anak di Masa Pandemi

Selain rasanya yang gurih dan lezat, Emina Cheese Shred juga memberikan aroma khas keju yang pas, juga sangat cocok untuk kreasi kudapan seperti kue, martabak, dan roti, pun serbaguna untuk semua jenis masakan. Diolah dengan bahan-bahan premium menggunakan teknologi dan standarisasi kualitas keju Jepang, Emina Cheese Shred hadir dengan harga yang terjangkau, sehingga tak ada lagi alasan untuk tidak menambahkan keju yang kaya gizi pada setiap sajian masakan untuk keluarga di rumah.

Kelezatan setiap helai keju Emina Cheese Shred pun telah dibuktikan oleh Chef Yongky Gunawan pada acara Grand Launching Emina Cheese Shred di Perpusnas Jakarta (30/03). Dalam kesempatan ini, Chef Yongky membuat kudapan pie cheesecake dan pia keju dengan keju berlimpah.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button