Ekonomi

ITC Cempaka Mas Hadirkan Pusat Pelayanan Publik Terpadu

INDOPOSCO.ID – Sinar Mas Land melalui ITC Group berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Hal tersebut diwujudkan dalam kolaborasi ITC Group bersama dengan Samsat, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, dan Jakpreneur DKI Jakarta melalui penyediaan Pusat Pelayanan Publik Terpadu di ITC Cempaka Mas, Food District Lantai 5 yang bertujuan memberikan kemudahan bagi masyarakat Jakarta dalam pembayaran pajak kendaraan, pengurusan dokumen serta administrasi kependudukan hingga Jakpreneur one stop service.

Peresmian dilaksanakan pada tanggal 30 Maret 2022 oleh Dhany Sukma selaku Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat yang disaksikan oleh Lusiana Herawati, S.E., M.M selaku Kepala Bapenda Provinsi DKI Jakarta dan Sambodo Purnomo Yogo, S.I.K., M.T.C.P. selaku Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

Kepala Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Jakarta Pusat – Eling Hartono menjelaskan, “Kami membuka pelayanan Samsat bagi masyarakat yang ingin mengurus perpanjangan STNK tahunan. Prosesnya juga cukup mudah, masyarakat cukup membawa dokumen berupa KTP, STNK dan BPKB asli yang disertakan dengan satu rangkap fotokopi dokumen tersebut. Untuk mengurus perpanjangan STNK tahunan hanya dibutuhkan waktu 10 menit saja. Gerai Samsat di pusat perbelanjaan ini merupakan inovasi di bidang pelayanan publik. Samsat ITC Cempaka Mas buka setiap hari Senin sampai Jumat pada pukul 10.00-14.00 WIB, untuk hari Sabtu, Minggu, dan libur nasional kami tidak membuka pelayanan.”

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button