Ekonomi

FIFGROUP Ajak Milenial untuk Kritis dan Kreatif di Era Disrupsi Digital 

Sambut Kemilau HUT Ke-33

Beberapa hal yang menjadi penilaian dari para juri adalah ketepatan isi dengan tema kompetisi, pendalaman video dan penguasaan materi FIFGROUP, serta sinematografi (kreativitas dalam teknik menangkap gambar dan menggabungkan gambar atau video). Dan untuk pengumuman pemenang dilakukan oleh Corporate Communication Department Head FIFGROUP, Charles DW Simaremare, secara virtual.

Kompetisi ini dilakukan juga dalam rangka mendukung visi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) melalui Strategi Nasional Literasi dan Inklusi Keuangan Indonesia (SNLKI) 2021-2025 yaitu “Mewujudkan masyarakat Indonesia yang memiliki indeks literasi keuangan yang tinggi (Well Literate) sehingga dapat memanfaatkan produk dan layanan jasa keuangan yang sesuai untuk mencapai kesejahteraan keuangan yang berkelanjutan” yang dijabarkan dalam salah satu misinya yaitu memanfaatkan teknologi digital dalam peningkatan indeks literasi keuangan.

Untuk pemenang Video Youth Competition 2022, yaitu sebagai berikut:

1.      Juara 1 yang mendapatkan uang tunai Rp 3,5 juta, diterima oleh Aryani Mustika Permatasari dari Universitas Padjajaran

2.      Juara 2 mendapatkan uang tunai Rp 2,5 juta diterima oleh Muhammad Abkal Fulingga dari Universitas Mercu Buana

3.      Juara 3 mendapatkan uang tunai Rp 1,5 juta diterima oleh Faza Hanif Suwanda dari Universitas Telkom.

4.      Juara harapan 1 mendapat Rp 1,250 juta diterima oleh Salma Syifa Salsabila dari Universitas Padjadjaran

5.      Juara harapan 2 mendapat Rp 750 ribu diterima oleh Fikri Ahmad Fauzi dari Universitas Padjadjaran

6.      Juara harapan 3 mendapat Rp 500 ribu yang diterima oleh Indhira Paramitasari dari Universitas Brawijaya.

Selain mendapatkan hadiah, seluruh peserta juga mendapatkan e-certificate serta kesempatan untuk mendapatkan doorprize, games juga apresiasi untuk penanya terbaik pada sesi QnA webinar.

Sebagai peraih Juara 1 dalam FIFGROUP Video Youth Competition 2022, Aryani, mengaku sangat bahagia karena video yang kreatif dengan memasukkan unsur animasi, telah membawanya terpilih menjadi pemenang.

“Merupakan pengalaman yang sangat menyenangkan mengikuti kompetisi ini. Saya jadi semakin bersemangat untuk terus menjadi milenial yang kreatif. Dan mengikuti webinar hari ini juga kesempatan yang luar biasa, karena mendapat begitu banyak ilmu serta insight yang sangat berguna untuk perjalanan saya ke depan. Terima kasih banyak FIFGROUP. Sukses selalu!” tuturnya. (srv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button