Ekonomi

Sunarso CEO Terbaik, BRI Dinobatkan Sebagai The Best Corporate

INDOPOSCO.ID – Inovasi dan transformasi terus dilakukan oleh perusahaan-perusahaan di Indonesia untuk dapat terus tumbuh di masa yang penuh tantangan seperti saat ini. Termasuk BUMN yang juga terus berlomba-lomba menghadirkan dan menciptakan perutumbuhan bisnis yang berkelanjutan di tengah situasi pandemi Covid-19.

Berbagai pihak melakukan penilaian dan memberikan apresiasi bagi sejumlah perusahaan yang dinilai memiliki kinerja positif, salah satunya adalah pada ajang penghargaan 11th Anugerah BUMN 2022 yang digelar di Jakarta (24/03) dan diselenggarakan oleh BUMN Track. Dalam Anugerah BUMN tahun ini, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk berhasil memborong empat penghargaan sekaligus.

Pada ajang tersebut Direktur Utama BRI Sunarso dinobatkan sebagai The Best CEO atas keberhasilannya memimpin BRI. Atas kinerja positif dan keberhasilan BRI dalam memberdayakan serta mengeskalasi pemulihan UMKM, BRI juga menyabet tiga penghargaan lain, diantaranya kategori Strategi Tumbuh dan Bertahan (Terbaik 1), Tata Kelola Perusahaan GCG (Terbaik 1) dan The Best Korporat.

Hadir pada acara penganugerahan penghargaan tersebut Direktur Digital & Teknologi Informasi BRI Arga M. Nugraha dan Direktur Keuangan BRI Viviana Dyah Ayu Retno K.

Atas pencapaian yang diperoleh BRI tersebut, Sunarso memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada InsanBRILian (Pekerja BRI) atas kerja kerasnya memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah.

“Yang menjadi perhatian saya dari penghargaan ini adalah pengakuan atas seluruh kerja keras insan BRILian di seluruh Indonesia yang tetap berkomitmen menyelamatkan UMKM di tengah pandemi yang tengah terjadi,” terang Sunarso.

Sunarso yang menahkodai BRI sejak tahun 2019 ini menyebut bahwa pencapaian tersebut semakin mendorong BRI untuk memberikan layanan terbaik melebihi ekspektasi nasabah. Empat penghargaan ini juga sekaligus menjadi pembuktian kepada seluruh stakeholder bahwa BRI dapat tumbuh dengan sehat, kuat dan berkelanjutan di tengah situasi yang menantang.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button