Ekonomi

Produksi Emas Berkualitas, Dirut Pegadaian Resmikan Workshop Emas Galeri 24

Sementara itu, Direktur Utama PT Galeri 24, Arifmon mengatakan, Workshop Galeri 24 tidak hanya berfokus pada produksi dan penjualan, tapi perusahaan juga akan membuka peluang kerja bagi masyarakat luas.

“Kami akan memfasilitasi masyarakat yang ingin belajar dan memberikan kesempatan Praktek Kerja Industri (Prakerin), bagi para siswa-siswi jurusan kriya logam yang ingin mendapat pengalaman bekerja, mendapat pembinaan, hingga berkesempatan mendapat bantuan alat kerja. Bahkan perusahaan tidak ragu untuk menyerap para peserta prakerin yang berprestasi untuk menjadi karyawan,” ujar Arifmon.

Selain memperhatikan bidang pendidikan, Workshop Galeri 24 juga berkomitmen tinggi terhadap pelestarian lingkungan. Salah satunya melakukan pemurnian kembali atas perhiasan yang sudah tidak kayak pakai untuk dijadikan bahan baku produksi perhiasan, serta memberdayakan UMKM untuk menyediakan kemasan produk ramah lingkungan.

“Diharapkan keberadaan workshop ini dapat menjadikan Galeri 24 sebagai toko emas dan perhiasan terpercaya di Indonesia,” pungkas Arifmon. (ibs)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button