Ekonomi

Jaringan 5G XL Axiata Siap Sukseskan Balap MotoGP Mandalika

Layanan XL Axiata telah hadir di 54 kecamatan dan 5 kabupaten/kota di Lombok. Total ada lebih dari 4.000 BTS di seluruh Lombok, dengan 1.700 di antaranya BTS 4G. Jumlah BTS 4G tersebut masih akan terus meningkat mengingat saat ini XL Axiata juga masih melakukan perluasan di semua kabupaten yang ada di Lombok.

Di sejumlah kawasan wisata paling popular di Lombok, XL Axiata juga secara khusus memastikan kualitas jaringan data. XL Axiata telah menyiapkan 5 BTS 4G di Sembalun, 1 BTS di kawasan Gunung Rinjani dan Danau Segara Anak, 1 BTS 4G di Pink Beach Lombok Timur, 7 BTS 4G di Gili Trawangan, 1 BTS 4G di Desa Sade,11 BTS 4G di Sengigi, dan 3 BTS 4G di Narmada. Sementara itu untuk menopang kebutuhan Mataram sebagai kota terbesar dan teramai, XL Axiata mengoperasikan 149 BTS, sedangkan di Bandar Udara Internasional Lombok Zainuddin Abdul Madjid sudah beroperasi 3 BTS 4G dan Pelabuhan Lembar 2 BTS 4G.

Saat ini jaringan XL Axiata untuk area NTB ditopang lebih dari 5.700 BTS, termasuk lebih dari 2.200 BTS 4G. Jaringan 4G LTE XL Axiata juga terus diperluas, dan XL Axiata terus berinvestasi untuk jaringan fiber, transmisi, backhaul, modernisasi jaringan, dan berbagai upgrade jaringan lainnya untuk meningkatkan stabilitas, kapasitas jaringan, dan kualitas layanan seiring dengan terus meningkatnya trafik layanan data.

Selain menyiapkan jaringan di seluruh Lombok, XL Axiata juga telah menyiapkan sejumlah pilihan produk yang dapat dimanfaatkan masyarakat untuk mendukung produktivitas mereka.

Saat ini tersedia promo produk yang bisa dimanfaatkan oleh pelanggan dan masyarakat di Lombok untuk mengakses layanan data di jaringan 4,5G, yaitu kartu perdana internet XL Xtra Combo Flex mulai 2,5 GB – 56 GB 30 hari dan juga kartu perdana internet AXIS mulai dari 1,5 GB – 22 GB dengan Bonus Tiktok 30 GB, Unlimited Game, Whatsapp, Line, Gojek, Grab, Facebook, Instagram, Google maps, Conference & Education untuk mendukung pembelajaran online dan bekerja dari rumah. Terdapat pula GRATIS pilihan paket Unlimited YouTube, Netflix, Vidio, Viu & Iflix khusus bagi pelanggan yang membeli paket XL Xtra Combo Flex 40Gb ke atas.

Untuk memastikan masyarakat dan pelanggan mudah mendapatkan produk XL Axiata, baik XL maupun AXIS, masyarakat bisa langsung mendapatkannya di toko-toko pulsa yang menyediakan produk XL Axiata. Toko-toko tersebut tersebar hingga ke wilayah kecamatan dan desa-desa yang sudah terjangkau layanan XL Axiata.

Saat ini XL Axiata memiliki lebih dari 57,9 juta pelanggan, yang diperkuat lebih dari 162 ribu BTS, termasuk lebih dari 77 ribu BTS 4G. Jaringan 4G LTE XL Axiata juga terus diperluas, dan saat ini sudah mencapai lebih dari 458 kota/kabupaten di berbagai wilayah di Indonesia. XL Axiata juga terus berinvestasi untuk jaringan fiber, transmisi, backhaul, modernisasi jaringan, dan berbagai upgrade jaringan lainnya untuk meningkatkan stabilitas, kapasitas jaringan, dan kualitas layanan data seiring dengan terus meningkatnya trafik layanan data. (srv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button