Ekonomi

Nabung Aset Crypto Stablecoin USDT/USDC di Pintu Earn Dapatkan 15% APY

Stablecoin ini pada dasarnya menggabungkan keunggulan-keunggulan yang dimiliki aset crypto dan mata uang fiat atau aset asli dengan pemrosesan transaksi yang cepat serta menjaga keamanan atau privasi yang dimiliki aset crypto, dan nilai yang dimiliki mata uang fiat atau aset asli.

“Stablecoin selain cocok bagi yang ingin mencoba mulai berinvestasi aset crypto, berdasarkan data internal kami memang penggunaan fitur Pintu Earn khususnya pada aset crypto USDT & USDC menunjukan adanya peningkatan pada periode 1 sampai 7 Maret 2022 lalu mencapai 39%. Selain itu, sejak diluncurkan pada bulan Desember 2021 lalu hingga bulan Februari 2022 kemarin, hanya dalam kurun waktu tiga bulan tercatat ada lebih dari 20 ribu unique users yang memanfaatkan Pintu Earn untuk mengembangkan aset crypto mereka.” ungkap Timo.

Aplikasi PINTU menggelar program promo istimewa dengan memberikan imbalan sebesar 15% APY atau Annual Percentage Yield merupakan bonus tahunan yang bisa diperoleh seseorang dari sebuah instrumen investasi yang dimiliki. Promo istimewa ini berlaku bagi seluruh pengguna PINTU yang sudah menyimpan aset crypto USDT/USDC di Pintu Earn ataupun yang baru pertama kali melakukan top-up dan menyimpan asetnya di Pintu Earn selama masa periode promo berlaku yaitu dari tanggal 1 sampai 31 Maret 2022, setelah memasuki bulan April dan seterusnya persentase imbalan akan kembali menjadi 4% APY. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini dapat mengunjungi tautan berikut https://pintu.co.id/blog/promo-earn-maret-apy-15.

“Seperti yang sudah saya sampaikan bahwa kami sangat terbuka atas saran dan kritik yang dilontarkan dan kami akan jadikan hal tersebut masukan berharga untuk melahirkan inovasi terbaik sesuai dengan kebutuhan pengguna PINTU, salah satunya program 15% APY Pintu Earn ini. Kami harap dengan adanya program ini dapat membantu meningkatkan keinginan masyarakat untuk memulai berinvestasi aset crypto bersama aplikasi PINTU. (ibs)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button