Ekonomi

P&G Indonesia Kirim Tiga Talenta Anak Bangsa untuk Ajang ‘CEO Challenge’

Salah satu kampanye P&G Indonesia jadi tolak ukur

Tahun ini, tema besar P&G CEO Challenge terkait dengan kategori Kesehatan rambut. Salah satu tolak ukur yang bisa dipelajari para mahasiswa adalah kampanye Bye #Rambut Capek Hello #RambutKecharged Miracles Hair Supplement dari salah satu brand terbaik P&G, Pantene.

Dalam kampanye ini, Pantene menggandeng @Keanuagl yang turut menjadi Duta Supplemen Miracle Pantene. Hasilnya, kampanye ini ramai diperbincangkan di hampir seluruh saluran media sosial hingga media konvensional. Kampanye ini merupakan terobosan yang dilakukan oleh P&G Indonesia di mana Pantene mendobrak stigma penggunaan haircare tidak hanya untuk perempuan tetapi untuk semua kalangan.

“Saya senang sekali menjadi bagian dari kampanye P&G yang sukses banget, dan diberikan kesempatan untuk bekerja dengan para tim internal P&G secara langsung. Jujur aja, waktu pertama disampaikan ide untuk campaign ini saya gak percaya, karena saya gak kepikiran sebuah perusahaan besar berani untuk membuat campaign yang di luar kebisaan terutama untuk brand kecantikan ternama seperti Pantene. Tapi, ketika saya diberikan kesempatan untuk terjun langsung dalam diskusi kreatif bersama seluruh tim, saya semakin kagum dan merasa perusahaan ini keren banget, dan tim P&G sangat professional, terbuka dan fleksibel untuk saya bisa berekspresi dengan gaya saya sendiri serta mereka tidak takut untuk berinovasi.” ujar Duta Supplemen Miracle Pantene, Keanu Angelo.

“Saya mengucapkan selamat kepada para pemenang ‘CEO Challenge’, kalian harus terus gali potensi dan jangan takut untuk memiliki ide yang tidak biasa, karena saya yakin P&G merupakan pelopor dalam berinovasi di segala bidang, Semoga pencapaian ini membawa langkah positif bagi kalian untuk bisa menjadi pemimpin masa depan”, tambah Keanu.

“Kami bersemangat untuk terus menggelar ajang ini sehingga bisa memberikan ruang yang luas bagi para talenta-talenta muda untuk berkembang melalui inovasi bisnis, ide brilian serta karya nyata sehingga bisa terus terus bermanfaat dan berkontribusi bagi masyarakat luas sejalan dengan misi kami di P&G Indonesia untuk selalu menjadi force for growth,” tutup Ilham. (srv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button