Ekonomi

Sinar Mas Land Hadirkan Woodchester, Hunian Strategis di Kota Deltamas

INDOPOSCO.ID – Menurut catatan Badan Pusat Statistik (BPS), meski di masa pandemi industri manufaktur di tanah air justru tumbuh sebesar 3,39% sepanjang tahun 2021. Hal ini memicu pemerintah untuk menggalakkan pembangunan infrastruktur pada sejumlah kawasan industri, termasuk Cikarang, Bekasi, Jawa Barat yang merupakan salah satu pusat kegiatan industri di Indonesia.

Kota Deltamas yang berada wilayah tersebut, juga terus menambah kelengkapan fasilitasnya. Menurut catatan PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS) selaku pengembang kawasan Kota Deltamas, sejumlah data center bertaraf internasional juga siap dibangun di area ini.

Bertumbuhnya berbagai sentra bisnis di lokasi tersebut, membuat kebutuhan akan hunian juga meningkat sehingga membuat perusahaan di kuartal pertama ini mengembangkan sebuah kawasan hunian yaitu klaster Woodchester. Mengusung konsep “Home is a Place of Love, Hope and Dreams”, Woodchester didesain untuk memberikan kehidupan berkualitas bagi para penghuninya. Hunian di klaster ini berdesain minimalis sehingga memberikan kesan simpel, luas dan elegan.

Presiden Direktur PT Puradelta Lestari Tbk, Hongky J. Nantung menjelaskan bahwa Woodchester ini menjadi jawaban terhadap tingginya minat konsumen akan produk yang unggul dari segi lokasi, kawasan, dan kemudahan akses.

Baca Juga: Sinar Mas Land Berikan Keuntungan Ganda Lewat Program Double Dream

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button