Ekonomi

Telkomsel Buka Layanan GraPARI Online

Untuk pembayaran, Telkomsel bekerja sama dengan bank dan perusahaan teknologi finansial untuk mengadakan pembayaran elektronik, serta ekspedisi untuk pengiriman barang. Produk seperti kartu SIM yang dibeli secara online akan dikirim ke alamat konsumen.

Telkomsel berencana menambah layanan yang bisa diakses melalui GraPARI Online.

GraPARI Online merupakan salah satu layanan yang muncul dari misi transformasi digital perusahaan. Sejak beberapa tahun belakangan, Telkomsel menyediakan layanan pelanggan berbasis teknologi digital, antara lain aplikasi MyTelkomsel, layanan e-care melalui media sosial dan asisten virtual Veronika untuk layanan pesan instan.

“Kami berharap berbagai layanan inovatif berbasis teknologi digital terdepan akan semakin mendorong dan membuka lebih banyak potensi kemajuan masyarakat, terutama optimalisasi pemanfaatan teknologi yang inklusif dan berkelanjutan dari Telkomsel guna menunjang aktivitas digital yang optimal,” kata Sigit.

Telkomsel menemukan sepanjang 2021, layanan asisten virtual tumbuh sekitar 66 persen dibandingkan tahun sebelumnya.(mg2)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button