Ekonomi

Sinar Mas Land Berikan Keuntungan Ganda Lewat Program Double Dream

INDOPOSCO.ID – Sektor properti terus bergerak naik, baik untuk memenuhi kebutuhan pokok sebagai rumah tinggal, atau memilih properti sebagai salah satu instrumen investasi. Guna menyokong pertumbuhan sektor properti, pemerintah bahkan telah memperpanjang sejumlah stimulus seperti Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah (PPN DTP) sampai 30 September 2022, penurunan suku bunga acuan dari Bank Indonesia, hingga relaksasi Loan to Value (LTV) yang memungkinkan konsumen membeli rumah dengan cara kredit dan uang muka 0%.

Sinar Mas Land juga berupaya mendukung kemajuan ekonomi di bidang properti dengan memberi kemudahan bagi masyarakat dalam mewujudkan properti impian. Setelah sukses dengan Move in Quickly di tahun 2020 dan Wish For Home pada 2021, tahun ini Sinar Mas Land menghadirkan program national sales terbarunya yakni Double Dream.

Direktur Sinar Mas Land, Herry Hendarta menjelaskan bahwa Sinar Mas Land memilih nama Double Dream untuk national sales program karena merujuk pada tahun 2022 yang serba double.

Baca Juga : Sinar Mas Land Siapkan Vaksin Booster Gratis bagi Warga BSD City

“Sesuai dengan namanya, kami menawarkan keuntungan double mulai dari double benefit, double saving, dan double rewards yang pasti akan mendatangkan double happiness untuk para konsumen. Dalam program ini, konsumen juga akan mendapatkan keringanan harga, subsidi DP, hingga berkesempatan untuk mendapatkan dua unit apartemen Southgate di kawasan Jakarta Selatan, selama periode program berlangsung. Menariknya, program ini juga dapat digabungkan dengan sejumlah kebijakan pemerintah di bidang properti salah satunya seperti PPN DTP,” kata Herry.

Lebih menguntungkan dari tahun-tahun sebelumnya, program Double Dream menawarkan keringanan harga hingga sebesar 22% ditambah cashback hingga 6%, insentif PPN, dan beragam kemudahan lainnya. Konsumen dapat menikmati keuntungan yang berlipat ganda jika transaksi dilakukan secara hardcash atau KPR/KPA/KPT ekspres.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button