Ekonomi

Terus Berupaya Memperbaiki, Kinerja Bea Cukai Mendapat Apresiasi

Sementara itu dalam bidang pengawasan, Kantor Pelayanan Utama (KPU) Bea Cukai Batam memperoleh penghargaan dari Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam pada Rabu (16/2). Penghargaan diberikan atas partisipasi dan peran serta KPU Bea Cukai Batam dalam apel gabungan nasional Imigrasi-Tentara Nasional Indonesia (TNI)-Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) dalam rangka Penegakan Hukum Keimigrasian yang dilaksanakan bulan Januari lalu.

Pemberian penghargaan juga sebagai sarana untuk mempererat sinergi antara Keimigrasian Batam dan KPU Bea Cukai Batam, mengingat tugas dan fungsi yang sama dalam rangka menjaga kedaulatan Indonesia. Selanjutnya, Kepala KPU Bea Cukai Batam berencana mengundang pihak Keimigrasian Batam untuk membahas kolaborasi yang dilakukan Bea Cukai dan Imigrasi dalam bidang pengawasan di wilayah Batam.

“Pemberian penghargaan ini tentu saja tak sekadar seremoni yang ditujukan pada Bea Cukai, namun sebagai pelecut semangat Bea Cukai untuk tidak berhenti terus memperbaiki. Melalui apresiasi yang diberikan, kami berharap dapat meningkatkan pelayanan makin baik lagi,” tutup Hatta.(ipo)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button