Ekonomi

Erick Thohir: Transformasi Sumber Daya BUMN Terbukti Dipercaya Pasar

“Oleh karenanya peran anak muda seperti Fajrin dan Maya ini sangat dibutuhkan BUMN. Tak sekadar berumur muda, tapi juga memiliki jiwa muda yang adaptif, bersemangat, dan tentu memiliki karakter yang baik,” tutur Erick Thohir.

Erick pun tak ragu untuk terus berikan kesempatan bagi anak muda di kursi strategis BUMN. Dengan talent pool, pelatihan, serta transformasi sumber daya internal BUMN, Menteri BUMN menjamin bahwa kesempatan anak muda untuk berkiprah terbuka luas.

“Saya yakin Fajrin dan Maya bukanlah yang terakhir. Akan terus bermunculan anak-anak muda yang duduk di kursi direksi BUMN yang akan berkiprah di pentas nasional bahkan internasional,” tutur Erick Thohir.

Ia juga percaya, para pemimpin muda di BUMN lainnya seperti Arga M Nugraha dari BRI dan Adityo Kusumo dari WIKA dan banyak lagi yang lainnya akan memainkan andil penting bukan hanya saat ini tapi di masa depan. Insya Allah, anak muda Indonesia mampu menjadikan Indonesia yang kuat dan berkuasa.

Sebelumnya 2 orang direksi BUMN, Muhammad Fajrin Rasyid (Telkom) dan Maya Watono (Injourney) masuk dalam daftar fortune top 40 Indonesia. Masuknya 2 direksi ini ditaksir sebagai bukti keberhasilan sumber daya milenial di BUMN. (mg4)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button