Ekonomi

Ramaikan Tren Smart Living di Indonesia, AVARO Luncurkan WiFi Smart Door Lock dengan AI Technology

Smart Door Lock ini begitu pintar karena tidak memerlukan gagang pintu. Ketika sudah mendeteksi sidik jari, PIN, kartu RFID dan remote jarak jauh via aplikasi AVARO, maka besi-besi pengaman akan masuk ke dalam dan pintu akan terbuka secara otomatis. Begitu pun sebaliknya. Mekanisme ini tentunya lebih tahan cuaca karena mendukung waterproof IP54, karat, gesekan, debu dan kotoran dibanding mekanisme kunci biasa.

AVARO WiFi Smart Door Lock SL02 memiliki rangka besi yang sangat kuat dan solid. Besi-besinya sendiri ada empat buah untuk memberikan kekuatan ekstra. Bahkan, plat besi ini sudah ditanami dengan sistem yang terkoneksi langsung dengan Door Lock, sehingga semua dapat bekerja dengan lancar dan cepat.

AVARO WiFi Smart Door Lock SL02 juga dilengkapi system alaram khusus yang akan berbunyi jika terjadi 5 kali kesalahan menginput password. Canggihnya lagi, teknologi alarm ini juga akan berbunyi jika terdeteksi ada orang yang mengintip lewat lubang kamera. Sistem kamera ini berada di kunci pintu bagian dalam yang dapat melihat ke luar dengan jelas. Kamera yang tertanam di Door Lock bertipe wide screen, sehingga bisa melihat dengan lebih luas.

Teknologi yang dimiliki oleh AVARO WiFi Smart Door Lock SL02 juga memungkinkan pengguna untuk melihat gambar orang yang berada di depan pintu langsung di smartphone, setelah orang tersebut menekan doorbell. Dan penghuni rumah pintar akan bisa langsung membuka pintu lewat fitur remote dari smartphone.

AVARO WiFi Smart Door Lock SL02 didukung baterai berkapasitas 4200 mAh yang sangat efisien dan tahan lama. Lewat teknologi AI, system akan mengirimkan notifikasi ke smartphone jika baterai akan habis. Proses pengisian daya bisa menggunakan power bank untuk keadaan darurat, atau mengandalkan adaptor khusus. Dalam kondisi baterai benar-benar habis, penghuni bisa membuka pintu menggunakan kunci mekanik yang sudah disediakan.

Untuk kenyamanan penggunaan, AVARO WiFi Smart Door Lock ini bisa dikontrol langsung dari smartphone menggunakan aplikasi AVARO yang dapat diunduh dari Google Play Store atau Apple AppStore.

AVARO WiFi Smart Door Lock tersedia di official store AVARO di jaringan e-commerce tanah air dengan banderolan harga Rp 1.990.000 untuk AVARO WiFi Smart Door Lock SL01, dan selama masa promosi konsumen akan mendapatkan free Plug, diskon hingga 20% serta free ongkir. Sementara untuk AVARO WiFi Smart Door Lock SL02 dibanderol Rp 2.990.000 dengan tambahan free LED + Plug, Free pemasangan khusus Jakarta serta free ongkir. Untuk informasi lebih lengkap, bisa mengunjungi media sosial resmi AVARO di YouTube, Instagram dan Facebook.(srv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button