Ekonomi

Royal Foam Luncurkan Program “Grebek Kasur” untuk Bagi-Bagi Kasur Gratis

Terinspirasi Kisah Warganet yang Digigit Tungau

Fajri juga menambahkan, kampanye grebek kasur ini juga menjadi sarana masyarkat untuk peduli terhadap sesama, khususnya orang-orang terdekat.

Untuk menciptakan kasur anti tungau, Royal Foam menggunakan teknologi Sanitized, yakni teknologi yang dikembangkan oleh ahli mikroba di Swiss sehingga kasur Royal Foam anti tungau. Selain itu mereka juga menerapkan teknologi ultracel pada varian Royal Exclusive Imperial.

“Teknologi ini menjamin kasur tidak akan kempes dalam jangka waktu yang sangat lama. Tipe ini juga menjadi satu-satunya kasur di Indonesia yang memberikan garansi seumur hidup,” tutur Fajri.

Berita Terkait

Varian lain Royal Foam seperti Royal tipe Royal Exclusive Economy, juga telah mendapatkan sertifikat halal dari MUI. Royal Foam juga mendapatkan sertifikasi CertiPUR-US yang teruji di laboratorium sebagai kasur tanpa merkuri dan tidak merusak Ozone. Royal Foam pun menjadi satu-satunya kasur yang menggunakan teknologi antitungau dan kini di tahun 2022, mereka meluncurkan tipe-tipe terbaru agar produk mereka semakin variatif dan dirasakan oleh masyarakat luas.

Untuk program grebek kasur ini, Royal Foam mengajak warganet untuk melaporkan teman atau keluarga terdekat yang kasurnya kotor dan bikin gatal akibat tungau. Royal Foam pun menyiapkan hadiah berupa uang tunai untuk enam pelapor dan 10 terlapor beruntung yang tentunya masing-masing akan mendapat satu produk kasur Royal Foam. Untuk detail acara ikutannya bisa langsung mengujungi akun ig @royalfoamid ya.(srv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button