Ekonomi

Berbagi Kasih di Hari Natal dan Tahun Baru 2022, BRI Salurkan Sembako di Lima Wilayah Indonesia

Bantuan sembako tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. Sehingga, manfaat ekonomi dapat dirasakan meskipun di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga : BRI Sambut Baik Peningkatan Alokasi KUR Nasional 2022 Percepat Pemulihan Ekonomi

BRI sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) senantiasa hadir menunjukkan bukti nyata kepedulian untuk masyarakat. Dalam penyaluran bantuan, BRI tetap menerapkan aspek keamanan dan keselamatan sesuai dengan protokol kesehatan. BRI juga memastikan bantuan dapat tersalurkan dengan tepat untuk masyarakat yang membutuhkan.

Seluruh rangkaian kegiatan tersebut dilakukan dengan tertib dan aman, seperti memakai masker dan menjaga jarak. Masih dalam rangka Berbagi Bahagia Bersama BRI, belum lama ini BRI turut merayakan Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2021.

Komitmen tersebut diwujudkan dalam acara berbagi santunan yang diselenggarakan di Panti Sosial Tresna Werdha (PSTW) Budi Mulia 3, Jakarta. Bantuan yang diberikan berupa sembako hingga perlengkapan dan santunan kepada warga binaan sosial panti yang berjumlah 400 orang.

BRI menilai Hari Ibu penting untuk dimaknai secara mendalam sekaligus menjadi pengingat akan pentingnya peran perempuan selama ini. Dalam implementasinya, BRI pun telah menerapkan budaya kerja yang menjunjung tinggi perempuan. (adv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button