Ekonomi

Mensesneg dan Menteri PUPR Studi Banding Pembangunan Ibu Kota Baru ke BSD City

“Semoga pengalaman kami dalam mengembangkan kawasan BSD City dapat menjadi inspirasi bagi pemerintah untuk mengembangkan IKN. Sinar Mas Land tidak hanya membangun gedung dan rumah, tetapi juga membangun kawasan hunian yang ideal serta infrastruktur yang lengkap dengan memadukan solusi atas adanya perubahan iklim melalui pembangunan yang rendah karbon dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi guna mengakomodasi kebutuhan para penghuninya di masa sekarang dan mendatang,” ujarnya.

Baca Juga : Sinar Mas Land Tanam Ribuan Pohon Buah di Pondok Pesantren Al-Tsaniyah Serpong

Jajaran Direksi Sinar Mas Land memaparkan sejumlah hal kepadaMensesneg Pratikno dan Menteri PUPR M. Basuki Hadimuljono mengenai tahapan pembangunan kawasan BSD City dari awal hingga saat ini, transisi pembangunan BSD City menuju pembangunan yang rendah emisi karbon, hingga transformasi BSD City menjadi kota berbasis digital.

Berita Terkait

Kunjungan kerja tersebut kemudian dilanjutkan dengan meninjau sejumlah proyek di kawasan BSD Green Office Park yaitu Gedung Sinar Mas Land Plaza, Gedung Green Office Park (GOP) 9, Grha Unilever, serta mall tanpa dinding The Breeze.

Dalam kaitannya dengan studi banding IKN di Kalimantan Timur, Presiden Republik Indonesia – Joko Widodo juga telah melakukan kunjungan kerja ke BSD City pada Jumat (24/12) lalu. Pada kunjungan kerja tersebut, Presiden sangat tertarik dengan penerapan konsep green district, green building, dan green office serta mall tanpa dinding The Breeze yang berada di kawasan BSD Green Office Park. (wib)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button