Ekonomi

Sambut Tahun Baru, Telkomsel Perkuat Jaringan Untuk Layani Pelanggan

Secara khusus di wilayah PIK, Telkomsel memprediksi di malam tahun baru nanti bakal banyak warga yang berkumpul. Dan Telkomsel telah menyiapkan jaringan terbaiknya. “Kita meyakinkan di PIK ini Sinyal yang terbaik adalah Telkomsel, bisa dicoba untuk bermedia sosial di sini sangat lancar,” ujarnya.

Sementara di area Jabotabek Jabar sendiri untuk Nataru 2021, Telkomsel telah menyiagakan lebih dari 39 ribu BTS, termasuk 6800 BTS baru yang digelar dari mulai awal tahun 2020. Telkomsel juga telah menyiagakan 28 GraPARI Siaga, 17 Mobile GraPARI, 46 Telkomsel Authorized Partner (TAP) Siaga dan lebih dari 950 Outlet Siaga yang siap melayani kebutuhan produk dan layanan pelanggan di wilayah Jabotabek Jabar.

“Kita jamin tidak akan ada penurunan kualitas jaringan. Karena, ini sudah menjadi komitmen kami di Telkomsel yang selalu ingin membuat pelanggan tersenyum puas saat menggunakan jaringan kami, termasuk di PIK. Bahkan, Telkomsel akan terus tingkatkan kualitas jaringannya. Sesuai dengan slogan Pantang Pulang sebelum Pelanggan Tersenyum,” tuturnya.

Berita Terkait

Secara keseluruhan di DKI Jakarta, pada Natal lalu terjadi kenaikan sebesar 1,92%. Padahal diproyeksikan dibandingkan dengan hari-hari normal, Natal dan Tahun Baru 2022 ini terjadi kenaikan sebesar 2,2% dan kalau dibandingkan dengan Natal dan Tahun Baru 2021 akan terjadi kenaikan 31,2%. Artinya, bisa jadi angka proyeksi tersebut akan terlewati.

Sebagai informasi, wilayah central DKI Jakarta yang terdiri dari Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Utara ini memiliki pelanggan 7 juta. Dengan komposisi pengguna prabayar 6,6 juta dan sisanya adalah pelanggan pascabayar.

Untuk pengguna data mencapai 4 juta pelanggan dan digital usenya sebesar 1,6 juta. Sedangkan untuk payload usernya mencapai 4,2 juta dan voice user nya 1,6 juta. Wilayah ini dicover oleh 3,716 tower dengan 4G di semua wilayah.(ibs)

 

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button