Ekonomi

Konsisten Kelola Manajemen Berkelanjutan, BRI Masuk Daftar Indeks SRI-KEHATI

Sementara itu, Direktur Eksekutif Yayasan KEHATI Riki Frindos mengungkapkan bahwa terpilihnya BRI dalam Indeks SRI-KEHATI menunjukan bahwa BRI memiliki komitmen yang baik dalam pengelolaan manajemen lingkungan yang berkelanjutan.

“Kami berharap BRI dapat mempertahankan komitmen tersebut dan meningkatkan pengelolaan manajemen berkelanjutan dengan tetap peduli terhadap lingkungan hidup, sosial dan tata kelola perusahaan yang baik,” jelasnya dalam keterangan resmi.

Ia melanjutkan, ke depan Yayasan KEHATI terus melakukan peningkatan kualitas penilaian atas perusahaan yang terdaftar dalam Indeks SRI-KEHATI di masa yang akan datang. Menurutnya, peran indeks SRI-KEHATI penting sebagai satu indikator dalam perbaikan pelestarian lingkungan dan pembangunan Indonesia. Dengan demikian, indeks ini dapat memberi dampak positif bagi dunia usaha di Indonesia.

Sebagai informasi, menjelang HUT ke-126, BRI terus mencatatkan prestasi dengan meraih berbagai penghargaan dari banyak pihak. Diantaranya seperti Best Secondary Deal Of The Year, The Best State Owned Enterprise in 2021 kategori Financial Listed Public Company dari Bisnis Indonesia TOP BUMN Award 2021, Indonesia Most Trusted Companies dari CGPI – IICD, Bank Mendukung UMKM Terbaik: Bank Buku 3 & 4, Bank Konvensional Pendukung Pengadilan Moneter Rupiah dan Valas Terbaik, Bank Peserta Sistem BI-RTGS dan BI-SSSS Terbaik dari Bank Indonesia, dan sebagainya. (adv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button