Ekonomi

BNI Luncurkan Sahabat Ibupreneur

Pendaftaran Sahabat Ibupreneur dimulai tepat saat perayaan Hari Ibu, yaitu 22 Desember 2021. Peserta bisa mengakses pendaftaran melalui akun Instagram IG @rumahbumn.bni. Salah satu persyaratannya adalah memiliki rentang usia 22 tahun hingga 55 tahun. Adapun durasi program Sahabat Ibupreneur adalah tanggal 22 Desember 2021 hingga 21 April 2022 bersamaan dengan Hari Kartini tahun depan.

Lebih jauh, Mucharom menyampaikan, pengembangan kinerja Rumah BUMN binaan BNI sejauh ini cukup signifikan. Produk-produk UMKM dari Rumah BUMN sangat beragam dan disukai oleh masyarakat terutama produk kuliner daerah, craft, dan fesyen. Bahkan, ada pula mitra binaan BNI tersebut yang mampu difasilitasi BNI untuk menembus pasar global seperti Timur Tengah dan Korea Selatan.

Melalui program Sahabat Ibupreneur ini, BNI memberikan kesempatan bagi perempuan Indonesia untuk menjadi bagian penjualan atau menjadi reseller bagi produk-produk Rumah BUMN.

“Dengan menjadi reseller, kami harap lebih banyak lagi produk UMKM ini bisa dinikmati konsumen. Ibu-ibu reseller pun dapat menikmati margin untuk memperkuat ekonomi keluarganya,” imbuhnya.

Hadiah Modal Kerja hingga Rp50 juta

Bagi peserta Sahabat Ibupreneur yang berhasil menjual produk dengan transaksi penjualan dan sales volume terbanyak, memiliki kesempatan untuk  mendapatkan hadiah total hingga Rp50 juta, yang dapat digunakan sebagai modal kerja.

Selain meluncurkan Sahabat Ibupreneur, Mucharom mengatakan Rumah BUMN binaan BNI ini akan melakukan kelas Online melalui Instagram. Melalui program ini akan ditampilkan Ibupreneur muda yang penuh inspiratif menjadi wirausaha muda yang sukses menjalankan usahanya.(srv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button