Ekonomi

AQUA Japan Raih Indonesia Best Corporate Sustainability Initiatives 2021

Kriteria penilaian program mencakup pertama konsep, yakni objektif program dalam mendukung komitmen SDG’s (Sustainable Development Goals) atau biasa disebut Tujuan Pembangunan Berkelanjutan, lalu kreativitas, dan inovasi. Kedua, eksekusi terkait penetapan target penerima manfaat tepat, organisasi penyelenggara solid, mitra pelaksana kredibel. Dan yang terakhir dampak, dalam hal ini seberapa besar kontribusi program terhadap perbaikan kehidupan penerima benefit, banyaknya penerima benefit, dan multi-flyer effect program.

Head of Marketing Department AQUA Japan Indonesia Glenn Manengkei mengatakan, AQUA Japan mengemas program CSI sesuai dengan kapabilitas perusahaan, yakni menciptakan kesehatan dan kesejahteraan dalam target SDG’s. Hal ini dielaborasikan melalui program CSI bertajuk “AQUA Japan Peduli Banjir Kalsel” dengan melakukan serangkaian kegiatan untuk membantu meringankan penderitaan warga yang terkena bencana banjir.

“Perusahaan diharapkan tidak hanya memikirkan profit, tapi juga punya kewajiban memperhatikan lingkungan dan dukungan dunia usaha saat ini sangat diperlukan untuk mencapai target SDG’s,” ujarnya.(ibs)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button