Ekonomi

Polytron Luncurkan EVO Electric, Motor Listrik Masa Depan

46 Tahun Polytron

Di kesempatan yang sama, Business Development dari PT Hartono Istana Teknologi, Chris menyampaikan, jika dibandingkan dengan motor konvensional, Polytron EVO lebih irit dan praktis dalam penggunaannya. Selain itu, karena tidak ada mesin, maka tidak ada yang harus dikeluarkan untuk biaya perawatan.

Polytron EVO merupakan motor listrik yang memiliki tiga mode pengaturan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya, mulai dari mode Eco, Regular dan Sport. Dengan tiga mode pengaturan tersebut, menjadikan penggunaan Polytron EVO dapat disesuaikan dengan segala aktivitas yang dilakukan sehari-hari. Sangat cocok bagi pengguna yang ingin merasakan kenikmatan mengendarai motor dengan nyaman, halus dan anti bising.

Hadir dengan lima pilihan warna, Polytron EVO memiliki feature full digital panelmeter yang didukung tampilan LCD Graphic yang membuat informasinya lebih presisi dan keren dengan tampilan sporty.

“Saat ini Polytron EVO sudah siap untuk menjelajahi pasar motor listrik di Indonesia. Khusus di masa launching Polytron EVO dipasarkan dengan harga spesial bagi pelanggan setia yang ingin memilikinya melalui pembelian eksklusif di blibli.com dan blibli in-store,” kata Chris.(ibs)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button