Ekonomi

Panasonic Hadirkan AC Inverter Pertama Buatan Dalam Negeri Berteknologi Mutakhir nanoe™X

Tomonobu Otsu menambahkan, teknologi nanoe™X adalah teknologi pemurnian udara revolusioner dari Panasonic yang mampu memurnikan dan menjaga kualitas udara. nanoe™ X generator sendiri dapat menghasilkan Radikal Hydroxyl (OH Radical) sebanyak 4,8 Triliun partikel/detik, sehingga efektif menghambat mikroorganisme patogen (bakteri, jamur, dan virus) dan alergen, dan memecah komponen PM 2.5 yang berdampak buruk pada tubuh manusia. Pada tahun 2020, teknologi nanoe™X terbukti efektif melawan Novel Coronavirus (SARS-Cov-2) hingga 99.99%* (Berdasarkan hasil uji validasi dari lembaga riset Texcell, Perancis) sebagai salah satu upaya perlindungan di saat pandemi.

Keisuke Nakagawa, Marketing Director PT PGI, menyatakan peluncuran New AC Inverter seri XPU-XKJ dan seri PU-XKJ merupakan terobosan Panasonic dalam membantu masyarakat Indonesia untuk menjalani kehidupan yang lebih baik.

“Kami menyadari Panasonic tidak hanya menghadirkan AC yang berfungsi mendinginkan ruangan, namun juga kami ingin memberikan nilai lebih melalui fitur-fitur yang sesuai dengan kondisi masyarakat Indonesia. Melalui peluncuran AC Inverter XPU dan PU series ini, kami bangga dapat mempersembahkan produk AC tangguh karya anak bangsa yang berkualitas tinggi,” tutup Keisuke.

Selain teknologi nanoe™X yang dapat menghambat Novel Coronavirus (SARS-Cov-2) hingga 99.99%, AC Inverter seri XPU-XKJ dan seri PU-XKJ juga memiliki ECO Mode yang merupakan fitur untuk membatasi daya AC hingga 50%, sehingga watt yang dikonsumsi dapat dikurangi ketika fitur ini diaktifkan. Terakhir, Panasonic menciptakan ComfortCloud, sebuah aplikasi smartphone yang memiliki fungsi mengontrol AC dalam satu genggaman dimanapun dan kapanpun. Produk AC Inverter terbaru Panasonic ini mulai dipasarkan pada Desember 2021. Konsumen dapat membeli produk dengan teknologi terbaru ini di e-commerce ataupun toko elektronik Panasonic terdekat.

Tentang Kelompok Panasonic-GOBEL
Panasonic Corporation merupakan salah satu pemimpin dalam pengembangan teknologi elektronik di dunia, baik untuk konsumen rumah tangga, bisnis, industri, serta perlengkapan pribadi. Sejak didirikan pada tahun 1918, Panasonic telah dan memiliki lebih dari 500 perusahaan konsolidasi di seluruh dunia. Berkomitmen untuk memberikan nilai lebih bagi konsumen melalui inovasi teknologi di segala bidang, Panasonic mendukung terciptanya kehidupan dan dunia yang lebih baik bagi konsumennya. Di Asia Pasifik, Panasonic muncul pertama kali dengan mendirikan pabrik pertamanya di Thailand pada tahun 1961.

Di Indonesia sendiri, Panasonic memiliki sejarah yang sangat panjang dan melekat di hati semua rakyat Indonesia. Dimulai dengan kehadiran radio ‘Tjawang’ oleh Almarhum Drs. H. Thayeb Moh. Gobel pada tahun 1954, TV pertama di tahun 1962, hadirnya brand National di tahun 1970, sampai pada akhirnya mengganti nama National dan menggunakan nama Panasonic di tahun 2004. Hingga saat ini, Panasonic di Indonesia tetap merupakan brand elektronik yang paling terkemuka dengan sederet produknya yang inovatif, mulai dari audio visual, kamera, AC, kulkas, mesin cuci, dan lainnya. (bro)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button