Ekonomi

Panasonic Hadirkan AC Inverter Pertama Buatan Dalam Negeri Berteknologi Mutakhir nanoe™X

INDOPOSCO.ID – Kualitas udara bersih dan sehat telah menjadi kebutuhan yang sangat vital bagi masyarakat, terutama pada masa pandemi. Diperlukan teknologi yang mampu menjawab tuntutan tersebut. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) dengan bangga menghadirkan dua produk AC Inverter pertama buatan Indonesia yaitu seri XPU-XKJ dan seri PU-XKJ. Khusus seri XPU-XKJ telah dilengkapi teknologi pemurnian udara mutakhir nanoe™ X milik Panasonic.

Peluncuran AC Inverter ini pada tanggal 15 Desember 2021 di Pos Bloc, Jakarta Pusat, juga merupakan penegasan komitmen PGI untuk terus berkontribusi terhadap peningkatan ekonomi nasional melalui industri elektronik sesuai dengan prinsip perusahaan “BerAC

bakti Kepada Negeri Melalui Industri” dalam menghasilkan produk berkualitas karya anak bangsa.

AC Inventer XPU-XKJ menggunakan inovasi teknologi nanoe™X telah terbukti mampu menghambat berkembangnya virus, bakteri, dan polutan berbahaya, salah satunya Novel Coronavirus (Sars-Cov-2) hingga 99.99%*.

Selain itu, seri XPU-XKJ dan seri PU-XKJ juga dilengkapi teknologi ECO Mode yang mampu menghemat energi dengan cara membatasi penggunaan daya listrik hingga 50%, serta smart control melalui Aplikasi ComfortCloud

Tomonobu Otsu, President Director PT PGI mengatakan, melalui pengalaman lebih dari 60 tahun di dunia tata udara, Panasonic berupaya untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan terus berinovasi menciptakan teknologi untuk masa depan, demi mewujudkan tagline perusahaan “A Better Life, A Better World”. Salah satu upayanya yaitu dengan menghadirkan solusi terkait peningkatan kualitas udara di Indonesia, di tengah situasi pandemi Novel Coronavirus (SARS-Cov-2).

“Panasonic GOBEL selalu berupaya menghadirkan kehidupan yang lebih baik, salah satunya dengan menghadirkan dua produk AC Inverter terbaru seri XPU-XKJ yang dilengkapi teknologi canggih nanoe™ X, ECO Mode dan Smart Control di Aplikasi ComfortCloud, ketiga teknologi tersebut adalah solusi memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap kualitas udara yang bersih, hemat listrik dan user-friendly” kata Tomonobu Otsu.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button