
Melalui kemitraan strategis antara On Us Asia dan Ananta Kreasi Indonesia dengan kekuatan visi dan misi yang begitu kuat, akan benar-benar mampu mendorong kemajuan digital event.
Beragam konten, produk serta pelayanan menarik serta berkualitas akan dihadirkan dari sinergi tersebut.
“Akan lebih banyak produk kolaborasi yang inovatif.dan langkah tersebut akan sangat menguntungkan bagi kedua perusahaan dalam mengembangkan bisnisnya,” ujar CEO On Us Asia, Seno Adhi Damono, dalam keterangannya, Senin (13/12/2021).
Ia menambahkan, pihaknya bekerja sama dengan Ananta Kreasi Indonesia untuk menambah jumlah pangsa pasar di masa mendatang. Jadi dampak untuk keduanya yaitu kerja sama yang solid antar bisnis untuk meningkatkan kualitas dan pangsa pasar keduanya.
:Kami yakin Ananta Kreasi Indonesia sebagai mitra strategis membawa kemampuan teknis, dan pengalaman yang diperlukan untuk mendukung On Us Asia dalam memenuhi tujuannya di pengembangan digital event, hybrid event maupun event konvensional lainnya serta bisnis yang lebih luas,” terang Seno. (ibs)