Ekonomi

KIIC Raih Penghargaan “Smart Industrial Estate” dari Kementerian Perindustrian

Baca Juga : KIIC Berikan Pelatihan Usaha dan Pertanian kepada Warga Karawang

KIIC telah melewati proses seleksi dan verifikasi yang ketat dari Badan Standardisasi dan Kebijakan Jasa Industri (BSKJI) Kementerian Perindustrian. “Proses verifikasi tersebut meliputi pemaparan proyek-proyek transformasi industri 4.0 yang telah diterapkan di KIIC hingga capaian dan keuntungan yang diperoleh dari penggunaan teknologi tersebut bagi perusahaan, baik dari segi cost efficiency, saving time serta peningkatan produktivitas karyawan tanpa adanya pengurangan dalam service level kepada para tenant,” tambah Sanny Iskandar.

KIIC merupakan proyek joint venture antara Sinar Mas Land dengan ITOCHU Corporation dari Jepang dan telah bekerja sama selama 30 tahun untuk mengembangkan kawasan industri di Karawang. Kawasan industri berkelas internasional ini didukung dengan lokasi yang strategis dan dapat diakses langsung dari Pintu Tol Karawang Barat 2.

KIIC memiliki infrastruktur dan fasilitas yang sangat komprehensif guna mendukung keberlangsungan investasi salah satunya adalah tersedianya fasilitas Environmental Laboratory yang dapat melakukan uji sampel air limbah para tenant. (wib)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button