Ekonomi

Melalui Audiensi, Bea Cukai Soekarno-Hatta Bahas Fasilitas KITE dengan OPPO Manufacturing Indonesia

INDOPOSCO.IDBea Cukai Soekarno-Hatta menggelar audiensi dengan mengundang PT Brigt Mobile Telecommunication (OPPO Manufacturing), untuk membahas regulasi fasilitas Kemudahan Impor Tujuan Ekspor (KITE) yang dilaksanakan pada Senin, 29 November 2021 di Ruang Rapat Gedung A KPUBC Tipe C Soekarno-Hatta.

Kedatangan OPPO Manufacturing Indonesia yang diwakili oleh Philix selaku Logistic Manager, beserta tim operasional ekspor impor dan legal, langsung disambut oleh Kepala Bidang Perbendaharaan dan Keberatan, Indasah, didampingi Kepala Seksi Fasilitas Pabean dan Cukai II PFPC I, Yusi Riza.

Audiensi kali ini bertajuk “Pengajuan Kawasan Berikat dan Fasilitas KITE”, dan lebih menitikberatkan pembahasan mengenai fasilitas fiskal yang diberikan dan kriteria serta persyaratan perizinannya.

Baca Juga: Lewat Podcast, Bea Cukai Juanda Beberkan Perannya Dalam Penindakan Narkoba

Mengawali pertemuan, Philix memaparkan bahwa saat ini pembangunan pabrik perusahaan manufaktur OPPO Indonesia hampir rampung. Pabrik yang dibangun di Indonesia, merupakan pabrik pertama yang akan beroperasi di luar Korea Selatan. Selanjutnya, OPPO Indonesia berencana melalukan produksi smartphone, yang nantinya akan diekspor ke berbagai negara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button