Ekonomi

A+ Communications Perkuat Lini Aktivasi Konten Digital dengan Kerja Sama Agregasi Konten bersama Aplikasi Kamubisa.id

“Sebelumnya Kamubisa.id telah bekerjasama dengan Maobisa.id untuk konten-konten pembelajaran memasak yang mendapatkan respon positif. Kami yakin dengan kerjasama yang kami lakukan dengan A+ Communications, akan menambah kayanya khazanah konten-konten edukasi kami. Dalam waktu dekat, aplikasi Kamubisa.id juga bisa diunggah dari Google Playstore,” ucap Melvina Gultom, salah satu pencetus Kamubisa.id.

Memperkuat lini aktivasi konten digital menjadi salah satu cara dari A+ Communications untuk memenuhi permintaan pasar di saat pandemi. Telah mengantongi berbagai

penghargaan Hubungan Masyarakat di tahun 2017 dan 2018, A+ Communications meyakini bahwa ada pergerseran peran seorang praktisi Humas pada saat ini.

“Kami saat ini sedang membangun studio-studio untuk rekaman konten digital yang akan dilengkapi dengan peralatan kamera terkini. Hubungan masyarakat bukan lagi hanya mengenai relasi ke media atau sekedar mengadakan acara konferensi pers; di era digital ini, justru peranan seorang humas menjadi sangatlah penting, sebagai pembuat cerita (storyteller) untuk konten-konten di berbagai platform yang tersedia, baik secara daring maupun luring,” tutup Myrna Soeryo.

Tentang A+ Communications
A+ Communications adalah sebuah konsultan humas berbasis digital yang didirikan pada tahun 2018 dan telah meraih berbagai penghargaan di bidang humas, di antaranya Best Marketing PR Campaign – PERHUMAS Award di tahun 2017 dan 2018 serta Runner Up II Social & Public Affair Campaign – PERHUMAS Award 2018. Saat ini A+ Communications menaungi sejumlah publikasi digital, di antaranya Live for Life, Gombal. Talk, Eurekawomen, Bali In Your Hands, Dinamika Urban dan Pakarti Garuda. (ibs)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button