Ekonomi

UMKM Busana Muslim Ini Mampu Bangkit di Tengah Pandemi

Dalam meningkatkan strategi penjualan, produknya memakai foto produk asli yang difoto ulang oleh para staffnya. Sehingga barang yang disajikan bersifat real picture.

Saat ini, butik House of Nuy memiliki 10 karyawan yang bertugas untuk melakukan rebranding produk serta admin sosial media dan marketplace.

Menurutnya, bisnis fesyen online menjadi peluang yang menjanjikan di masa depan. Terbukti dari ketahanan butiknya menghadapi dampak penurunan ekonomi masyarakat akibat pandemi Covid-19.

Ia mendorong masyarakat, terutama para ibu rumah tangga untuk berani memulai berbisnis fashion secara daring agar bias membantu perekonomian keluarga.

“Karena sekarang kan semuanya serba online, jadi tidak ada salahnya mencoba peluang berbisnis fashion. Siapa tau menguntungkan,” tutur Nur. (dan)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button