Ekonomi

Ini Perusahaan Peraih Penghargaan pada ACES Awards 2021

Menurutnya, kredit mikro memungkinkan peminjam untuk membuktikan kelayakan kredit mereka secara bertahap, tanpa bunga yang terlalu tinggi. Dalam menyediakan saluran kredit yang dikelola dengan baik dan adil kepada masyarakat Indonesia, Amar Bank telah memenuhi kebutuhan masyarakat dengan cara yang etis dan berkelanjutan.

Baca Juga : Amar Bank Perkuat Posisinya Sebagai Bank Digital

Sebelumnya, Amar Bank telah memenangkan 25 penghargaan sejak 2017, termasuk untuk produk andalannya, Tunaiku, platform pinjaman mikro berbasis aplikasi pertama yang sepenuhnya diatur dan merupakan produk pinjaman FinTech Bank terbesar di Indonesia.

Berita Terkait

Setelah menerima penghargaan, Vishal Tulsian, Presiden Direktur Amar Bank mengatakan, pihaknya merasa terhormat bahwa inovasi teknologi Amar Bank diakui oleh ACES Awards 2021.

“Kami percaya bahwa teknologi memiliki peran penting dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat dan membantu mereka mencapai tujuan keuangan, sehingga menghasilkan pertumbuhan ekonomi yang lebih baik dan kuat. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi melayani masyarakat dengan memperluas akses layanan dan literasi keuangan,” beber Vishal. (ibs)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button