Ekonomi

Komitmen Jadi Lebih Baik, Pertagas Apresiasi Media Massa

Sementara, Manager Communciation, Relations & CSR Pertagas sekaligus Ketua Dewan Juri Pertagas CSR Writing Contrest 2021, Elok Riani Ariza mengumumkan enam pemenang kontes penulisan dan lima karya favorit dewan juri. Dewan juri menetapkan lima parameter penilaian, yaitu ide dan gagasan, gaya penulisan, media tayang, pemilihan narasumber dan penggunaan bahasa.

“Karya yang masuk mayoritas menginspirasi dan memberikan input positif bagi perusahaan,” tuturnya.

Keluar sebagai juara adalah Dolly Rosana dari Antara Biro Sumatera Selatan dengan judul tulisan ‘Jejak Langkah Desa Wisata Lembah Dewi Sri’. Peringkat kedua Anton Chrysbiantoro dari Koran Sindo dengan judul tulisan ‘Naik Kelas dengan Pendampingan Pertagas’, dan peringkat ketiga Edwin Agustyan dari Kaltim Post dengan tulisan berjudul ‘Kisah Kelompok Perempuan Matahari Binaan PT Pertagas Mendulang Rupiah di Tengah Pandemi, Andalkan Bahan Alami’.

Berita Terkait

Sementara itu, harapan satu Euis Rita Hartati dari Investor Daily dengan judul tulisan ‘Program Daya dari Hati Kala Sampah Menjadi Barang Bermakna’. Harapan dua Muhammad Hidayat dari Wartabromo dengan judul tulisan ‘Mustahid, Local Hero yang Kelola Sampah  hingga Hasilkan BSF’, dan harapan tiga Ridwan Harahap dari OGIndonesia dengan judul tulisan ‘Kisah Mak Edah Pindal Kawat Cinta Demi Para Lansia’.

Adapun lima karya favorit, yaitu Ismail Usman (Tribun Kaltim), Herdiyan (Bisnis Indonesia), Dwi Apriani (Media Indonesia), Rio Indrawan (Dunia Energi), dan Egenius Soda (Tambang).

“Mewakili manajemen Pertagas saya ucapkan selamat kepada para pemenang. Jaya selalu untuk media di Indonesia,” tutur Elok.(ibs)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button