Ekonomi

Kolaborasi Dengan Halosis Dan Facebook, BRI Dorong Mitra Merchant Go Digital

INDOPOSCO.ID – Perkembangan teknologi digital yang pesat, memudahkan nasabah untuk melakukan berbagai aktivitas tanpa terbatas ruang dan waktu, termasuk dalam melakukan transaksi perbankan.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, BRI terus mengembangkan teknologi pembayaran digital yang mampu menjawab berbagai kebutuhan transaksi nasabah dan merchant yang menjadi partner BRI.

Salah satunya melalui program kolaborasi bersama Halosis dan Facebook, BRI mendorong mitra merchant BRI untuk go digital. Dalam program ini, mitra merchant BRI mendapat edukasi pembuatan website serta penggunaan fitur Shops pada Facebook Ecosystem yaitu Instagram, WhatsApp dan Facebook.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan, program ini adalah bagian dari BRI Shops Master Class yang diluncurkan perseroan pada akhir September lalu. Program ini menjadi kabar gembira bagi mitra merchant BRI karena bertujuan untuk meningkatkan penjualan dan membuat usaha mereka naik kelas di masa yang akan datang.

“Program ini akan memberikan bimbingan penuh untuk mitra merchant BRI yang ingin berinovasi melalui platform digital sehingga bisa menjangkau pasar yang lebih luas,” ujarnya.

Menurut Handayani program ini pun sebagai bentuk create value dari perseroan bagi mitra merchant BRI agar lebih optimistis menatap dunia bisnis di masa depan. Terlebih dalam menghadapi krisis karena pandemi Covid-19 pelaku usaha khususnya di segmen UMKM dihadapkan pada iklim bisnis yang dipenuhi ketidakpastian.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button