Ekonomi

Bisnis Co-Living, Investasi Menjanjikan Pemilik Properti

Menariknya, pemilik properti dapat bekerja sama dengan Rukita dalam mengubah propertinya menjadi hunian coliving bergaya modern serta memiliki layanan lengkap.

Baca Juga: Cari Kosan Instagenic, Sekarang Jadi Mudah Berkat Rukita App

Menurut Sabrina, Rukita juga akan membantu untuk memaksimalkan pendapatan pemilik properti saat menjalankan bisnisnya. Seperti penilaian bangunan, menjalankan operasional sehari-hari yang terstandarisasi serta efisien, hingga penyusunan laporan bulanan.

Bahkan mengizinkan pemilik properti untuk memilih dekorasi kamarnya sendiri. Tim Rukita akan membantu pemilik properti untuk mewujudkan impian tersebut dengan bebas ribet.

Dampaknya, pemilik properti akan mendapatkan okupansi lebih tinggi dan tambahan pendapatan. “Pemilik properti menjadi lebih tenang dan menikmati pendapatan pasif dari penyewaan propertinya,” kata Sabrina.

Sistem kerja sama antara Rukita dengan pemilik properti berupa bagi pendapatan (revenue sharing). “Kami membudayakan coliving sebagai gaya hidup baru yang lebih efisien dan menyenangkan bagi kaum milenial. Selain itu, memberikan tambahan pendapatan bagi pemilik properti,” ujar Sabrina.

Dengan pertumbuhan paling pesat di Indonesia, Rukita kini bekerjasama dengan lebih dari 20.000 properti yang terdaftar di platform Rukita. Aplikasi Rukita dapat diunduh melalui App Store dan Play Store. (srv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button