Ekonomi

Para Praktisi akan Bagikan Wawasan dan Hasil Studi Praktis Terkait Protech, Smart Cities dan Sustainable Development

PropertyGuru Asia Real Estate Summit 2021: Edisi Virtual didukung oleh mitra inovasi IHI; mitra TV Kabel resmi History Channel; mitra PR resmi Infinity Communications; mitra amal resmi Right To Play International; mitra resmi ESG Baan Dek Foundation; asosiasi pendukung Asia MarTech Society, dan Green Building Consulting and Engineering; dan mitra media Oxford Business Group, Asia.Proptech, APAC CIO Outlook, Nikkei Asia, dan PropertyGuru Property Report.

Pendaftaran Tech Innovatui Awards Dibuka
Mulai September 2021, PropertyGuru Asia Real Estate Summit juga mulai menerima pendaftaran untuk Tech Innovation Awards tahunannya diberikan kepada pembuat ide yang memiliki dampak dalam proptech.

Peserta dinilai oleh panel independen ahli global tentang bagaimana teknologi atau inovasi mereka dapat memecahkan masalah di real estat. PropertyGuru Tech Innovation Awards diberikan kepada Rizome pada tahun 2020 untuk penggunaan kayu bambu yang direkayasa sebagai bahan utama dalam konstruksi. Sensgreen, teknologi sensor dalam ruangan bertenaga AI yang dapat diskalakan dan beroperasi di Turki serta Singapura mendapatkan kehormatan tersebut. Pada tahun 2018, Igloohome sebagai startup smart locks yang berbasis di Singapura memenangkan penghargaan pertama.

Pengajuan untuk PropertyGuru Tech Innovation Award 2021 saat ini diterima hingga 7 November dengan mengakses: AsiaRealEstateSummit.com/award/

Rangkauan Webinar
PropertyGuru Asia Real Estate Summit menandai edisi ketujuh pada tahun 2021. Ruang pilihan para pemimpin industri real estat, inovator, dan visioner di Asia Pasifik, Summit ini menjadi sangat penting pada bulan Juli dengan peluncuran kembali situs resminya: AsiaRealEstateSummit.com.

PropertyGuru Asia Real Estate Summit mengadakan webinar pertamanya tahun ini dengan tema: diskusi para ahli tentang dampak pandemi pada penyewa Makanan dan Minuman di properti ritel dan E-Commerce serta teknologi tanpa kontak untuk mengurangi kerugian pada industri masing-masing. Serial ini dilanjutkan dengan webinar real estat logistik dan ritel pada bulan September menampilkan The Economist Intellegence Unit dan konsep baru dari webinar yang diselenggarakan oleh Bill Barnett dari C9 Hotelworks pada awal Oktober.

PropertyGuru Asia Real Estate Summit juga menerbitkan ARES Digital White Paper, Vol. 1 pada awal September yang berjudul “PropTech and the Responsible Innovator”, membahas tema-tema penting yang dibahas pada Summit 2020 untuk mendorong sektor properti Asia Pasifik bertindak meminimalkan jejak karbon dan membangun kota-kota yang lebih cerdas serta lebih sehat untuk generasi mendatang.

Didirikan pada tahun 2015, PropertyGuru Asia Real Estate Summit selama bertahun-tahun telah mengumpulkan beberapa nama berpengaruh untuk acara tahunan dan regionalnya. Dalam tiga tahun terakhir, PropertyGuru summit juga bangga menampilkan line-up yang terdiri dari 30 persen pembicara wanita atau LGBTQ+.

Pada tahun 2020, summit ini telah mempersembahkan jajaran pembicara, seperti Audrey Tang selaku Menteri Digital Taiwan, Lars Svensson selaku Sustainability and Communications Director for IKEA Southeast Asia; Prashant Kapoor selaku Chief Industry Specialist for Green Buildings dan Climate-Smart Cities di IFC; serta Dr. Simon Baptist sebagai Global Chief Economist dan Managing Director for Asia at The Economist Intelligence Unit (EIU).

Pembicara sebelumnya adalah Wakil Sekertaris Jenderal ASEAN, Dr. Aladdin D. Rillio; Mantan Menteri Keuangan Thailand, Korn Chatikavanij; Wakil Menteri Keuangan Malaysia, Dato ‘Lee Chee Leong; Mantan Direktur Editorial Global The Economist, Andrew Staples; Founder TechCrunch China, Dr. Gang Lu; Kepala Agensi dan Kinerja Google, Kim Rellinger; Kepala Perencana Kota-Aristek Kota Singapura, Dr. Liu Thai Ker; Founder MiraLab, Prof. Nadia Magnenat Thalmann; Ron Bakker dari Arsitektur PLP; dan Desainer-Arsitek Apple Store, Tim Kobe. (ibs)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button