Ekonomi

World Superbike Mandalika, BRI Hadirkan Promo Pacu Pariwisata Nasional

Handayani mengungkapkan, program ini pun tak terlepas dari proyeksi perseroan untuk terus meningkatkan bisnis dan layanan Kartu Kredit dan Debit BRI terutama di masa pandemi. BRI mencatat, bisnis Card dan lainnya BRI mengalami peningkatan selama pandemi ini. Pada kuartal III 2021, nilainya mencapai Rp4,2 triliun, naik sekitar 26,6% dari pencapaian pada periode yang sama tahun lalu yang sebesar Rp3,3 triliun.

Baca Juga : Lebih Berdaya Bersama BRI, Rudi Jadi Pahlawan Kembangkan Kampung Sayur Cempoko

“Kami pun berkomitmen terus berkomitmen untuk meningkatkan layanan Kartu Kredit dan Debit kami. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan nasabah dalam bertransaksi terutama di masa pandemi di mana interaksi langsung dibatasi dalam penerapan protokol kesehatan,” ujarnya.

Adapun dalam ajang bergengsi balap motor selain Moto GP tersebut, harga tiket termurah adalah sekitar Rp 795.000 – Rp 995.000 untuk kategori Standard Grand Stand. Sementara tiket termahal adalah kategori Hospitality Suites.

Kategori tertinggi itu terdiri dari dua kelas yaitu Premiere Class dengan harga Rp19,5 juta dan Deluxe Class seharga Rp14,95 juta yang berlaku untuk tiga hari. Dalam ajang ini panitia menjual sekitar 25.000 tiket. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengakses https://promo.bri.co.id/main/promo/detail/promo_world_superbike_di_tiket_com. (adv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button