Ekonomi

SGMW Multifinance Indonesia dan Bank Permata Teken Kerja Sama Rp200 Miliar

SGMW Multifinance sudah beroperasi sejak Mei 2019 sampai saat ini yang melingkupi total 129 dealer Wuling dan MG. Sejak SGMW Multifinance didirikan, MUFG telah mendukung SGMW Multifinance dalam berbagai aspek dan juga bekerja sama dengan Wuling Motors sejak tahun 2020. MUFG menjadi partner bank yang strategis untuk mendukung bisnis SGMW Multifinance secara nasional. Dengan kerja sama dari MUFG, kami percaya SGMW Multifinance akan mengembangkan bisnis lebih cepat dan membawa keuntungan bersama serta memperkuat kerjasama strategis dalam jangka panjang,” ujar Direktur Utama SGMW Multifinance Alan Wang.

Direktur Wholesale Banking Bank Permata, Darwin Wibowo yang diwakili oleh Evi Hiswanto mengatakan, visi Bank Permata adalah sebagai bank pilihan yang senantiasa membina kemitraan dan menciptakan nilai bermakna bagi stakeholder.

Kerja sama dengan SGMW Multifinance yang terjalin, lanjutnya, merupakan komitmen pihaknya untuk bersama mendukung pemerintah dalam upaya pemulihan ekonomi Indonesia khususnya bagi nasabah Bank Permata dan SGMW Multifinance.

“Reputasi SGMW di Indonesia yang kerap memperlihatkan kemajuan sampai saat ini menjadi salah satu nilai tambah bagi kami dalam memperluas skala bisnis kami di masyarakat Indonesia. Semoga kerja sama ini dapat memberikan manfaat yang berguna dalam jangka panjang,” kata Evi. (ibs)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button