Ekonomi

Bangkitkan Sektor Ekonomi Kreatif di Masa Pandemi melalui Platform Digital

Selain kampanye digital bersama Tokopedia, Asephi juga akan menyelenggarakan virtual exibition di situs resmi Inacraft dengan semangat menghadirkan 1 juta pengunjung dengan target nilai transaksi retail mencapai Rp1 miliar.

Sementara, Direktur Bisnis Konsumer BNI, Corina Leyla Karnalies mengajak mitra UMKM produsen kerajinan tangan di bidang batik, songket, bordir, wayang, produk kaca, interior, tas, dompet dan pakaian untuk memeriahkan acara sambil mencari peluang kerja sama lebih besar lagi.

“Kami harap ini dapat menjadi momentum transformasi UMKM sekaligus peningkatan akselerasi pemulihan kinerja,” tuturnya.

Berita Terkait

Untuk mendukung pengembangan industri kreatif karya anak bangsa, BNI turut menyelenggarakan promo kartu kredit, kartu debit, debit emerald, promo Tokopedia seperti diskon hingga Rp1 juta, cicilan 0 persen hingga 24 bulan dan belanja hemat hingga 50 persen dengan BNI Rewards Point. Selain itu, juga memberikan promo sepecial Inacraft.co.id berupa cashback hingga Rp300 ribu.(arm)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button