Ekonomi

Astra Financial & Logistic Tawarkan Beragam Promo dan Hadiah Menarik di GIIAS 2021

Chief Partnership Officer Astra Life, Sri Agung Handayani, mengatakan, “Astra Life memberikan perlindungan jiwa untuk kredit kendaraan khusus nasabah ACC dan TAF. Selain itu, kami juga memberikan special reward untuk pembelian produk AVA iBright Protector, serta kolaborasi spesial dari e-commerce Astra Life – ilovelife.co.id bersama MOXA yang menghadirkan Paket Flexi Health by Felicia Putri, seorang influencer keuangan millenial.”

Transaksi Pakai AstraPay dan Maucash

Seluruh pengguna AstraPay dapat menikmati promo menarik saat melakukan transaksi di banyak merchant GIIAS, baik pembayaran tanda jadi kendaraan, pembelian aksesoris kendaraan maupun di seluruh tenant makanan dan minuman.

“Sebagai langkah mendukung inklusi keuangan digital, kami menawarkan promo cashback sebesar 50% untuk setiap pembelian makanan dan minuman dan cashback hingga Rp100.000 untuk pembayaran tanda jadi kendaraan serta pembelian aksesoris kendaraan di GIIAS dengan menggunakan fitur QRIS AstraPay,” jelas Chief Marketing Officer AstraPay, Reny Futsy Yama.

Chief Marketing Officer Maucash, Indra Suryawan, mengutarakan hal yang sama dengan Reny, di mana Maucash juga memiliki fitur menarik dengan nama Maupaylater yang juga memberikan promo menarik berupa bunga 0% untuk minimum transaksi Rp1 juta, cashback transaksi hingga 50% di FnB merchant serta reward untuk top spender selama acara berlangsung.

Astra Financial & Logistic tidak hanya memberikan promo dan hadiah menarik bagi pengunjung, tetapi pengunjung juga dapat mengikuti sejumlah permainan seru saat mengunjungi booth Astra Financial & Logistic beserta booth dari LJK yang berpartisipasi. Di booth utama, pengunjung dapat mengikuti permainan seperti Trivia Quiz, Teka-Teki Silang, Ular Tangga, hingga Tic Tac Toe. Selain itu di booth Lembaga Jasa Keuangan juga terdapat permainan seperti Heads Up dan Math Puzzle.

Permainan-permainan tersebut tidak hanya memberikan hiburan dan hadiah bagi pengunjung, tetapi pengunjung juga bisa mendapatkan edukasi finansial. Sebagai mitra kesejahteraan bagi masyarakat, Astra Financial & Logistic senantiasa mendorong peningkatan literasi finansial kepada konsumen maupun publik secara umum.

Otomotif Semakin Menggeliat

Industri otomotif yang sebelumnya sempat mengalami penurunan akibat pandemi Covid-19, kini kembali berangsur pulih. Data dari Gaikindo menunjukkan angka penjualan mobil baru dari Januari hingga September 2021 sejumlah 628.000 unit pada penjualan wholesale. Pertumbuhan penjualan wholesale yang signifikan sebesar 69% ini memberikan angin segar bagi prospek sektor otomotif.

Berdasarkan data Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI), penyaluran pembiayaan untuk kendaraan roda empat meningkat 39,8% menjadi Rp127,8 triliun dibanding data pada periode yang sama tahun 2020 yang senilai Rp91,4 triliun.

Di samping itu, untuk industri kendaraan roda dua, data penjualan sepeda motor nasional yang dilansir Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), pada periode Januari hingga September 2021 mencapai 3,76 juta unit, meningkat 56,8% dibanding periode yang sama tahun 2020 yang berjumlah 2,18 juta unit.

Melihat industri pembiayaan sepeda motor nasional, berdasarkan data yang dikeluarkan oleh APPI, penyaluran pembiayaan untuk sepeda motor baru dan bekas hingga bulan September 2021 mengalami kenaikan sebesar 19,8% menjadi Rp55,6 triliun, dibanding September 2020 yang sebesar Rp46,45 triliun.

Dengan beragam program dan promo menarik, Astra Financial & Logistic berinovasi untuk mewujudkannya melalui layanan keuangan unggulan yang lebih “Beyond infinity”. Jangan lupa untuk menghadiri GIIAS 2021 sekaligus mendukung industri otomotif di Indonesia. (srv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button