Ekonomi

Kampanye Ultra Mikro BRI Jadi Program Public Relations Terbaik di Asia Tenggara

“Dalam kondisi yang menantang saat ini, BRI akan terus fokus dalam menyampaikan peran dalam economic value maupun social value. Dan komunikasi kami akan terus mengikuti narasi positif tersebut,” imbuhnya.

APRN adalah organisasi yang berfungsi sebagai platform untuk memfasilitasi konektivitas antara pelaku PR, praktisi PR, pendidik PR, dan lembaga PR di kawasan Asia Tenggara. Dalam ajang The 3rd ASEAN PR Excellence Awards, terdapat 10 penghargaan yang diperebutkan, diantaranya Best in PR Programme, PR Practitioner, PR Agencies, PR Campaign, Crisis Management, Media Company Supporting PR and Communication Industry, Government PR, Use of Social Media, Use of Virtual Platform and Best Covid-19 Related Response.

Sebelumnya, pada awal tahun ini BRI juga dinobatkan sebagai juara dalam ajang BUMN Corporate Communications & Sustainability Summit (BCOMSS) 2020 yang digelar oleh Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN). BRI dinilai mampu menjadi BUMN terdepan dalam menjalankan program komunikasi yang berkelanjutan selama ini.

“Perseroan akan terus membangun pesan yang rasional, kuat dan empati dalam kaitannya mengkomunikasikan peran BRI dalam membangun negeri,” pungkas Aestika. (adv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button