Ekonomi

Fokus Pada Potensi Ekspor, Bea Cukai Lakukan Kunjungan Ke Pelaku Usaha

Kunjungan kemudian dilakukan oleh Bea Cukai Belawan yang lakukan peninjauan lapangan dalam rangka monitoring serta evaluasi penerima fasilitas MITA yakni PT Charoen Pokphand Indonesia. Peninjauan yang dilakukan juga dalam rangka asistensi kepada perusahaan agar terus memahami bahwa fasilitas yang diberikan ini menjadi tanggung jawab perusahaan agar berkontribusi dalam perekonomian Indonesia.

Bergerak ke wilayah Timur pulau Kalimantan, Kanwil Bea Cukai Kalbagtim lakukan CVC ke salah satu penerima fasilitas Kawasan Berikat sekaligus Pusat Logistik Berikat yakni PT LDC East Indonesia. Kunjungan kemudian membahas proses bisnis perusahaan hingga proses ekspor yang dilakukan perusahaan.

“Seluruh rangkaian kegiatan CVC kali ini dipusatkan pada bagaimana pelaku usaha dapat berkontribusi terhadap perekonomian Indonesia. Diharapkan seluruh pihak dapat berkontribusi melalui ekspor produk yang dimiliki sehingga nantinya kegiatan kunjungan dapat menggali potensi pelaku usaha serta peningkatan ekspor di wilayah masing-masing,” tutup Firman.(ipo)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button