Ekonomi

Sinar Mas Land Gandeng JD.ID untuk Pasarkan Produknya

Sementara itu Leo Haryono, sebagai Chief Marketing Officer JD.ID juga menyampaikan tujuan memanfaatkan berbagai platform jual-beli dalam bisnis properti. “Pemanfaatan platform offline sekaligus online dalam kegiatan jual-beli tengah digiatkan oleh Sinar Mas Land. Salah satunya memanfaatkan platform e-commerce untuk pemasaran dan penjualan produknya. Sebelumnya Sinar Mas Land hanya menggunakan pendekatan konvensional seperti pemasaran langsung, iklan di luar ruangan, dan booth pemasaran.

Tahun ini JD.ID pun sedang fokus mengimplementasikan strategi bisnis omni-channel yang mengkombinasikan dua saluran bisnis untuk melengkapi satu sama lain. Harapannya kombinasi ini dapat menghadirkan kemudahan, kenyamanan, serta kebebasan bagi para konsumen kami dalam memilih cara belanja yang paling sesuai untuk mereka. Sehingga dapat menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia dan memenuhi kebutuhan akan properti berkualitas,” tuturnya.

Sinar Mas Land secara efektif menjual produknya di platform JD.ID mulai tanggal 24 Oktober 2021 dengan nama akun resmi Sinar Mas Land. Mekanisme penjualan secara online mempermudah konsumen melakukan booking online termasuk komunikasi secara Live dengan fitur Chat. Dengan memanfaatkan omnichannel ini, Sinar Mas Land memprediksi peningkatan target pasar dari kalangan millenial.

Selama periode launching hingga 30 November 2021, pembeli berkesempatan mendapatkan diskon booking fee sebesar Rp500 ribu dan voucher belanja hingga jutaan rupiah.(wib)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button