Ekonomi

Motor Listrik GESITS Terjual 4.000 Unit

Sementara itu, Direktur Utama WIMA, M. Samyarto, mengatakan saat ini WIMA memproduksi sekitar 60 unit motor listrik GESITS per hari.

Ia mengatakan bahwa pandemi Covid-19 yang sempat meningkat tinggi beberapa waktu lalu turut pengaruhi turunnya jumlah produksi. Namun, ia optimistis produksi GESITS ke depan akan semakin bertambah.

“Kita akan naikkan produksi, mungkin kemarin karena ada COVID-19 kita ada turun sedikit, tetapi di bulan ini sudah mulai ada peningkatan. Kita sih targetnya mudah-mudahan bisa sampai 7.000 di tahun ini,” ujar Samyarto.

Diketahui, Motor listrik GESITS pertama kali meluncur di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Saat ini GESITS baru menjual satu tipe sepeda motor listrik yang dibanderol Rp28,7 juta.

Namun, Samyarto mengatakan dalam waktu dekat pihaknya akan meluncurkan dua varian motor GESITS terbaru dengan harga yang lebih kompetitif.

“Insya Allah mudah-mudahan awal tahun depan atau akhir tahun ini kita juga ada launching produk baru, akan beda sedikit (dengan yang sekarang). Untuk harga lebih kompetitif. Nanti tunggu launching-nya,” ucap dia. (mg4)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button