Ekonomi

Ini Upaya Ciptakan Hunian yang Lebih Safety di Kawasan PIK2

Adapun distribusi gas bumi di kawasan PIK2 ini menjadi salah satu target PGN untuk memperluas pengembangan jaringan gas dan mencapai target 4 juta srt. Di sini, tentu PGN tidak bisa berjalan sendiri, sehingga PGN berinisiatif untuk menjalin kerja sama dengan developer, salah satunya PT. Karunia Indo Sejahtera.

“Kami dari PGN sangat berterima kasih sekali dalam usaha untuk menciptakan lifestyle baru yang nantinya kalau bisa terwujud akan menjadi satu prototype yang menjadi role model kerja sama antara BUMN dalam hal gas dengan pengembang sebesar Agung Sedayu Group,” ujar Direktur Sales dan Operasi PGN, Faris Aziz.

Di Indonesia, dalam rencana energi nasionalnya nanti akan berpindah dari energi fosil, baik itu BBM maupun gas (tapi gas adalah energi fosil yang bersih) menuju energi baru dan terbarukan. Dalam waktu 30 hingga 40 tahun ke depan.

“Diharapkan kerja sama ini ke depannya akan menjadikan kawasan PIK2, Pantai Kita, dan Pantai Maju menjadi properti yang semakin sustainable dan ramah lingkungan (Go Green),” kata Estate Management Director Agung Sedayu Group, Restu Mahesa. (ibs)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button