Ekonomi

Ciptakan SDM Unggul, Yayasan Matsushita Gobel (YMG) Hadirkan “Training untuk Negeri”

Jan Darmadi, Initiator Training untuk Negeri & Reperesentative of Yayasan Akademi Bela Negara (ABN) menambahkan, program ini berdampak positif pada peningkatan motivasi generasi muda untuk menjadi SDM unggul yang kompeten sesuai bidangnya. Diharapkan Yayasan Matsushita Gobel (YMG) dapat menjadi wadah untuk membangun pemuda pemudi Indonesia yang memiliki 3C (Competency, Communication, Character), yang tidak hanya berkompetensi tinggi, melainkan juga berkarakter dan komunikatif.

“Sehingga mampu mengintegrasikan kompetensi dengan kebutuhan pelayanan, serta berdaya saing tinggi di berbagai bidang,” kata Jan Darmadi.

Para peserta yang telah selesai mengikuti pelatihan akan difasilitasi untuk melakukan praktek kerja nyata di Service Center Panasonic Gobel. Seluruh peserta yang telah mengikuti proses on job training, akan mendapatkan sertifikasi dari Techno School YMG.

“Sertifikasi tersebut diharapkan, dapat menjadi bekal para peserta untuk menghadapi dunia kerja yang sesungguhnya, dan dapat memberi manfaat bagi masyarakat melalui pelayanan terbaik untuk menjadikan kehidupan yang lebih baik”, tutup Edy. (srv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button