Ekonomi

Mengenal Steven Richard, Co Founder Tim Octopus yang Hasilkan Ratusan Juta dari Bisnis Trading

Sebagai Co Founder Tim Octopus, Steven Richard pun terus mengedukasi masyarakat dalam bisnis trading. Dirinya menjadi contoh nyata anak muda yang sukses berkiprah di dunia trading.

Menurutnya, dengan bergabung bersama Tim Octopus, para trader pemula akan banyak mendapatkan edukasi yang penting terkait bisnis trading. “Memulai tidaklah mudah, perlu pertimbangan untuk melangkah agar ke depannya semua yang kita jalankan sesuai dengan rencana. Tetapi jika kita tidak berani melangkah, kita tidak akan tahu hasil yang kita dapatkan nantinya. Sama seperti berinvestasi, pastinya butuh pertimbangan yang matang untuk dapat memulainya.”

Oleh sebab itu, melalui Tim Octopus ia berkomitmen akan menemani langkah pertama untuk memulai siapapun yang ingin berinvestasi.

Steven pun mengaku telah mengalami naik turunnya dalam proses kehidupannya. “Saya yakin, setiap manusia akan mengalami hal yang sama. Memang tidak mudah untuk menjalani proses tersebut. Pesan saya untuk kalian adalah terus berusaha. Dimana ada kemauan di sanalah ada peluang,” tegasnya.

Ia pun berbagi rahasia suksesnya. Apa yang dikatakannya? “Perjalanan hidup yang indah adalah ketika kita mampu berbagi dengan sesama. Berbagi dengan orang lain adalah bentuk terbaik mensyukuri apa yang telah kita dapatkan,” pungkasnya. (ibs)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button