Ekonomi

Tetap Jadi Ajang Acuan Teknologi Otomotif Indonesia

“Indonesia memiliki peran yang penting bagi industri otomotif secara global, jadi puluhan kendaraan, teknologi dan konsep akan diperkenalkan di GIIAS 2021, termasuk di antaranya perkenalan mobil listrik dan peluncuran world premiere,” katanya.

Namun, Gaikindo kembali mengingatkan pentingnya untuk selalu menjaga protokol kesehatan selama berkunjung ke GIIAS 2021, seluruh pihak yang hadir harus dalam kondisi sehat, sudah menjalani vaksin lengkap 2 kali, terdaftar di aplikasi peduli lindungi, selalu menggunakan masker, secara berkala mencuci tangan dan selalu menjaga jarak.

Dukungan penuh juga datang dari para pendukung utama industri otomotif, Astra Financial kembali sebagai Platinum sponsor, dukungan lainnya datang dari Pertamina, dan tahun ini OLX Autos memberikan dukungannya sebagai official trade in partner. Selain itu, Astra Honda Motor, Llumar, MLD Spot dan Boson juga bergabung bersama GIIAS 2021. Dukungan dari perusahaan-perusahaan besar semakin memperkuat terselenggaranya GIIAS 2021.

“Astra Financial and Logistic berbangga dalam mendukung industri otomotif Indonesia melalui GIIAS 2021 di Jakarta dan Surabaya sebagai sponsor Platinum,” sebutnya. (arm)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button