Ekonomi

iBBIZ BRI, Internet Banking Bisnis Mudahkan Pengelolaan Keuangan Mitra Merchant

iBBIZ dapat diakses oleh nasabah BRI baik perorangan maupun non perorangan yang memiliki jenis tabungan BritAma Bisnis, Simpedes Usaha, dan Giro yang dilengkapi Kartu Debit. Dengan adanya iBBIZ, BRI menawarkan pengelolaan keuangan yang lebih terukur bagi pengusaha melalui berbagai fitur, diantaranya transfer, RTGS, SKN, Kliring, pembayaran, pembelian, dan berbagai top-up.

Tidak hanya itu, untuk menambah kemudahan dan meningkatkan keamanan transaksi iBBIZ juga dilengkapi dengan soft token yang dapat diakses melalui smartphone baik Android maupun iOS, sehingga nasabah tidak perlu lagi membawa perangkat tambahan untuk melakukan transaksi.

“Tampilan baru iBBIZ ini juga sebagai bagian dari komitmen BRI untuk terus melakukan pengembangan dan peningkatan kualitas produk layanan yang lebih customer centric yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah,” tambahnya.

Adapun jumlah pengguna iBBIZ sampai dengan September 2021 telah meningkat sebesar 161% YoY. Peningkatan tersebut juga sejalan dengan pertumbuhan sales volume iBBIZ yang mencapai 137% dan transaksi iBBIZ meningkat sebesar 154% YoY. Mayoritas pengguna iBBIZ berasal dari kalangan pebisnis baik individual maupun non individual. “Kedepannya BRI juga akan terus menargetkan peningkatan jumlah pengguna di tahun 2022 dengan fokus menggandeng mitra merchant BRI yang berjumlah lebih dari 46 ribu. (adv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button