Ekonomi

Umumkan Pemenang Sayembara Desain Logo HUT, Ini Logo Hari Jadi ke-126 BRI

Simbol bentuk ulir keatas memiliki makna kekuatan, keuletan dan kerja keras dalam menggapai kesuksesan. Hal ini dimaksudkan sebagai penggambaran bukti konsistensi dan kegigihan BRI dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk kesejahteraan bangsa ditengah berbagai tantangan yang telah dilalui.

Ilustrasi figur manusia menggapai impian menggambarkan BRI yang selalu hadir untuk memberikan kontribusi penuh bagi masyarakat Indonesia dalam menggapai impian dan kesuksesan melalui berbagai program dan produk layanan perbankan yang diberikan.

Sementara simbol mata panah menggambarkan kecepatan dan ketepatan BRI dalam berinovasi dan beradaptasi ditengah kondisi zaman yang tidak menentu. Dengan adanya nilai-nilai filosofis itu, desain logo baru dari Alvian sangat sesuai dengan tema HUT yang diusung BRI pada 2021 yaitu “Memberi Makna Indonesia”, pungkas Aestika.

“Adapun makna dari Memberi Makna Indonesia itu sendiri memiliki pengertian bahwa BRI adalah satu-satunya tempat berkarya yang memberikan kesempatan belajar, berprestasi, tumbuh dan berkembang, sekaligus berkontribusi dalam memajukan perekonomian Indonesia,” tutupnya. (srv)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button