Ekonomi

Regional Qualifier BNI King of School Dimulai, 1.024 Sekolah Perebutkan Gelar Juara

Bersamaan dengan dimulainya Regional Qualifier, tahap pendaftaran Open Qualifier pun dibuka mulai 4 Oktober hingga 21 Oktober 2021. Di fase Open Qualifier ini, tim yang belum sempat mendaftar di tahap Regional Qualifier dapat menunjukkan kemampuan mereka dan bersaing bersama ratusan sekolah lainnya menuju National Championship pada November 2021 mendatang. Para pemenang di setiap fase akan mendapatkan jersey eksklusif yang akan digunakan di fase National Championship.

Chief Executive Officer (CEO) Team RQ, Andrian Pauline atau yang akrab disapa Pak AP, pun menyampaikan bahwa tahap Open Qualifier BNI King of School 2021 ini dapat dimanfaatkan oleh para peserta yang belum lolos di tahap Regional Qualifier agar tetap mendapatkan kesempatan berjuang ke tahap National Championship.

“Saya berharap para partisipan dan juga sekolah yang kehabisan slot pendaftaran di Regional Qualifier, bisa memanfaatkan fase Open Qualifier ini untuk membuka jalan mereka ke babak nasional nanti. Ini juga merupakan kesempatan kedua untuk mendapatkan tiket ke National Championship bagi sekolah yang gugur di awal babak Regional Qualifier.

Berita Terkait

BNI King of School 2021 tidak hanya menyediakan wadah bagi para pelajar untuk meraih prestasi di luar prestasi akademik, tetapi juga menjadi media penyaluran hobi yang bermanfaat. Selain itu, BNI King of School 2021 juga menjadi salah satu gerbang untuk mewujudkan ekosistem esports yang positif, khususnya di kalangan pelajar. Dengan BNI King of School 2021, pendidikan dan hobi bermain game dapat berjalan beriringan.

BNI King of School 2021 didukung oleh media partners One Esports, GGWP.ID, Esports.id, Revival TV, Upstation Media, serta Mediaini.com. BNI King of School 2021 juga tidak akan berjalan tanpa dukungan penuh dari BNI dan Honda yang ingin turut mewujudkan kemajuan esports di Indonesia, dimulai dari kalangan pelajar. (arm)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button