Ekonomi

Kerja Sama Fasilitas Pembiayaan Rp3,5 Triliun, Ini Target Sasarannya

“Kami mengharapkan BNI dapat menjadi preferred partner bagi perusahaan dan dapat memberikan financial solutions dengan menyediakan berbagai produk dan layanan perbankan yang lengkap dan komprehensif bagi perusahaan,” ujarnya.

Pembiayaan ke sektor petrokimia ini merupakan wujud dari komitmen BNI untuk mengurangi ketergantungan Indonesia terhadap impor barang produk petrokimia. Kerja sama dengan Chandra Asri juga diharapkan dapat terus terjalin secara berkesinambungan dan berkelanjutan seiring dengan rencana BNI untuk mengembangkan business banking yang sehat dan prudent.

Sementara, Presiden Direktur Chandra Asri, Erwin Ciputra menyampaikan, kemitraan dengan BNI ini merupakan sebuah langkah baik bagi Chandra Asri untuk terus meningkatkan kinerja keuangan agar dapat memberikan keunggulan operasional.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan BNI yang menjadi mitra kami untuk pertumbuhan industri petrokimia nasional serta dalam melakukan ekspansi untuk mendukung pembangunan CAP2. Kami berharap kemitraan ini dapat terus berkembang untuk melayani industri dalam negeri,” pungkasnya. (arm)

Laman sebelumnya 1 2
Sponsored Content
Back to top button